Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Caleg Golkar Haedar Hasan Luncurkan Kartu Sakti, Ini 4 Janji Politiknya

| Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T01:36:19Z
Pasang Iklan


Caleg DPRD dapil Ujung Kota Parepare dari Partai Golkar Muh Haedar Hasan, S.H., meluncurkan program Kartu Sakti yang dijadikan momentum.


Acara berlangsung dengan meriah di Jl. Abdul Kadir, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare pada Sabtu, 27 Januari 2024.


Dalam peluncuran tersebut, Muh Haedar Hasan menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan positif di wilayah Dapil Tiga Ujung Kota Parepare.


Kartu Sakti menjadi salah satu inisiatifnya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.


Ada empat item untuk perubahan pada kartu sakti tersebut. Yaitu,

1. Bantuan Sembako Gratis

2. Pemberdayaan dan Bantuan Modal untuk UMKM dan Industri Kreatif

3. Seragam Sekolah Gratis

4. Bantuan Konsultasi Hukum Gratis.


Acara peluncuran Kartu Sakti juga dihadiri oleh tokoh masyarakat yang berpengalaman, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H.,M.H. mantan Pangdam Hasanuddin.


Keberadaan Mayjen TNI (Purn) tersebut memberikan nilai lebih pada acara, menunjukkan dukungan terhadap langkah-langkah inovatif yang diambil oleh Muh Haedar Hasan.


Acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran Kartu Sakti, tetapi juga dijadikan kesempatan untuk mempererat silahturahim dengan warga Dapil Tiga Ujung Kota Parepare.


Kehadiran Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H.,M.H. diacara tersebut menambah kehangatan dan kebersamaan dalam mewujudkan sinergi antara pemuda dan generasi senior.


"Kami berharap kartu sakti ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat dapil 3 Ujung Kota Parepare," ungkap dia.


Dengan dukungan Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H.,M.H., diharapkan program ini dapat menjadi solusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga di wilayah tersebut. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update