Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Kunjungan Ketiga Anies Baswedan di Sulsel, Andi Muawiyah : Efek PKB dan JK

| Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T13:56:20Z
Pasang Iklan


Capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan berkunjung lagi di Sulsel. Rencananya, Anies akan menyapa masyarakat di Parepare, Barru dan Bone, 17 Januari 2024.


Kunjungan itu merupakan ketiga kalinya Anies Baswedan menginjakkan kaki di Sulsel. Anies tampak serius meraup suara masyarakat Sulsel.


"Di Bone tanggal 17. Saya dapat WA dari DPP untuk mendampingi di Bone besok tanggal 17 Januari," kata Wakil Ketua Dewan Syuro PKB, Andi Muawiyah Ramli saat ditemui usai kampanye di Parepare, Jumat 12 Januari 2024.


Politisi yang akrab disapa Puang Amure itu mengungkapkan alasan Anies Baswedan rajin ke Sulsel. Dirinya mengungkapkan dua alasannya, yakni efek PKB dan Jusuf Kalla (JK).


"Tentu saja karena kaitan hubungannya dengan PKB yang sekarang mengusung beliau. Kemudian kaitannya dengan Pak JK. Pak JK kan juga mendukung Anies. Bahkan sudah ikut menemani Muhaimin kampanye di Jawa Timur," ungkap Amure.


Anggota DPR RI itu menegaskan popularitas Anies Baswedan di Sulsel itu tidak diragukan lagi. Ia mengklaim Anies akan menang besar di Sulsel. 


"Saya keliling di sejumlah kabupaten, khususnya di Dapil Sulsel 2, rata-rata masyarakat pilih Pak Anies. Mungkin Pak Anies keluar sebagai presiden, kecuali halangannya cuma satu, dicurangi," pungkasnya.


Sekadar diketahui, Anies Baswedan akan berkunjung ke Pasar Lakessi Parepare. Jam 10 jadwalnya Anies akan berangkat ke Ponpes DDI Mangkoso Barru. Selanjutnya naik helikopter menuju ke Kabupaten Bone melakukan kampanye dengan agenda 'Desak Anies'. 


Sebelumnya, Capres nomor urut 1 itu berkunjung di Makassar dan Luwu beberapa waktu lalu.(*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update