Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Gelora Parepare Kampanye Keliling Pakai Musik Tradisional

| Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T11:04:36Z
Pasang Iklan
Kampanye keliling Partai Gelora Indonesia Kota Parepare 

Partai Gelora Indonesia Kota Parepare terus berupaya menggalang simpati masyarakat. Salah satu cara unik yang dilakukan yakni kampanye keliling bersama seniman musik angklung, Minggu 21 Januari 2024.


Rombongan pengurus dan caleg Partai Gelora keliling di dua Kecamatan yakni Ujung dan Soreang. Ketua DPD Partai Gelora Asy'ari Abdullah turun memimpin rombongan tersebut.


Bukan sekadar keliling, para pengurus juga menebarkan aksesoris kartu nama, kipas dan stiker Partai Gelora ke masyarakat. Masyarakat sekitar tampak menyambut baik kedatangan rombongan Partai Gelora di rumahnya.


"Kami serentak melaksanakan direct selling di empat kecamatan yang kami pusatkan hari ini adalah di kecamatan Soreang dan Ujung. Hadir para caleg-caleg dan para tim sukses dan pengurus partai Gelora," ungkap Asy'ari Abdullah.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu mengungkapkan alasannya mengajak seniman musik angklung dalam kegiatan kampanye. Dirinya menjelaskan Partai Gelora ingin memberdayakan dan memajukan seniman tradisional. 


"Selain menghibur warga, ini juga upaya bagaimana membantu pelaku usaha seni supaya membantu mengembangkan usaha seni yang ada di Parepare," jelasnya.


Lebih lanjut, Asy'ari menjelaskan kegiatan kampanye keliling atau direct selling untuk mengampanyekan Partai Gelora lebih dekat ke masyarakat. 


"Kami hadir lebih dekat dengan  masyarakat Parepare. Kami mengingatkan para masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari dan mencoblos partai Gelora nomor urut 7," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update