Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Mantap! Parepare Terima Penghargaan Penyelenggaraan Kota Sehat dari Pemprov

| Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T07:36:16Z
Pasang Iklan

 

Kepala Bappeda Parepare Zulkarnaen (kanan) menerima penghargaan kota sehat dari Pemprov Sulsel

PAREPARE -- Kota Parepare menerima penghargaan dari Pemprov Sulsel atas keberhasilan menjadi kota sehat. Penghargaan itu diserahkan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu 24 Januari 2024.


Penghargaan itu diserahkan Pj Sekprov Sulsel Andi Muhammad Arsjad dan diterima Kepala Bappeda Kota Parepare Zulkarnaen. Penyerahan penghargaan berlangsung di sela rapat koordinasi dan Launching Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Pemerintah Daerah di Sulsel.


"Alhamdulillah, hari ini kami mewakili pak Pj Walikota Parepare menerima piagam penghargaan dari Gubernur terkait dukungan Pemkot Parepare dalam menyelenggarakan Kota Sehat di Parepare," kata Zulkarnaen Nasrun yang juga Ketua Tim Pembina Kota Sehat Parepare. 


Zulkarnaen menyebut Parepare telah menerima penganugerahan tanda penghargaan Swasti Saba Wistara 2023 dari Menteri Kesehatan RI. Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat kategori tertinggi, yang sudah lima kali berturut-turut diraih Parepare.


"Alhamdulillah, lima kali berturut-turut Parepare mempertahankan anugerah tertinggi Kota Sehat Swasti Saba Wistara. Parepare dinilai berhasil dalam menyelenggarakan Kota Sehat sehingga kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara untuk kelima kalinya ini," ungkap Zulkarnaen Nasrun. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update