Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Nikmati BPJS Gratis, Warga Ujung Ini Ucapkan Terima Kasih ke Kamaluddin Kadir

| Januari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T02:31:42Z
Pasang Iklan

 

Temu konstituen Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir 

Ratusan warga Kecamatan Ujung antusias mengikuti temu konstituen Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir. Temu konstituen itu berlangsung di Hotel Parewisata, Senin 15 Januari 2024.


Pada kesempatan itu, salah seorang warga Ujung, Algazali menyampaikan terima kasih kepada Kamaluddin Kadir. Setelah 10 tahun, Algazali akhirnya menjadi penerima BPJS Kesehatan gratis.


"Saya sudah 10 tahun selalu membayar BPJS Kesehatan mandiri. Namun setelah saya lapor ke Pak Kamaluddin, langsung beralih menjadi BPJS pemerintah yang gratis. Terima kasih pak Dewan," kata Algazali.


Algazali juga kembali menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan drainase. Ia menyebut drainase itu sudah perlu dibenahi. Bahkan selalu menjadi pemicu banjir.


Menanggapi hal itu, Kamaluddin Kadir ikut senang dengan respons warga Ujung. Dirinya menyebut membantu warga sudah menjadi kewajibannya sebagai Anggota DPRD.


"Alhamdulillah kami ikut senang karena pak Algazali sudah beralih ke BPJS pemerintah. Kemarin itu bahkan sempat menunggak, jadi kita bantu alihkan supay bisa gratis," jelas Sekretaris Fraksi Gerindra itu.


Selain itu, di reses tersebut juga mencuat beberapa aspirasi warga. Ada yang minta bantuan usaha hingga pelatihan menjahit. Semua aspirasi itu akan ditampung dan ditindaklanjuti melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD Kamaluddin Kadir. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update