Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Optimalkan Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Hadirkan Poli Gizi

| Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T02:03:22Z
Pasang Iklan


Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeni


Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  (BPJS) Parepare melakukan proses kredensial atas gizi Klinik di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Melalui akun resmi @rsumakkasauparepare, Senin (29/01/2024). Penambahan Gizi Klinik diharapkan mampu menjadi penunjang kualitas kesehatan masyarakat Parepare pada khususnya dan masyarakat luar pada umumnya.

Sehingga pasien atau keluarga pasien tidak lagi harus dirujuk karena sudah tersedia layanan di RSUD Andi Makkasau Parepare.

“Olehnya itu, diinfokan kepada masyarakat bahwa jadwal Gizi Klinik di Instalasi Rawat Jalan yakni setiap hari Selasa dan Kamis serta memberikan layanan terhadap pasien rawat inap (opname),” tulisnya di laman Instagramnya.

Sebelumnya, ada 18 poliklinik rawat jalan RSUD Andi Makkasau Parepare, dengan bertambahnya poli gizi klinik, kini RSUD Andi Makkau telah memiliki 19 poliklinik diantaranya :

  1. Interna/ DM
  2. Jantung
  3. Saraf
  4. Mata
  5. Anak
  6. Obgyn
  7. Ortopedi
  8. THT
  9. Jiwa
  10. Kulit dan Kelamin
  11. Gigi/Mulut
  12. VCT/HIV
  13. Rehabilitas Medik
  14. Umum/CTKI
  15. Paru
  16. Bedah
  17. Bedah Vaskular
  18. Bedah Urologi
  19. Gizi (Terbaru).

19 diantaranya ada 4 poliklinik hanya yang dibuka di hari tertentu saja. Seperti poli rehabilitas medik buka setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu. Poli bedah vaskular setiap Jumat, Sabtu. Poli bedah urologi setiap Sabtu, dan poli gizi setiap Selasa dan Kamis.(adv)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update