Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Wali Kota Parepare Pastikan Bantuan Beras Sejahtera untuk 2.000 KPM Tetap Lanjut

| Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T05:24:23Z
Pasang Iklan
Pj Wali Kota Akbar Ali memastikan beras sejahtera tetap dianggarkan

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali memastikan bantuan beras sejahtera (Rastra) tetap berlanjut. Hal itu ia ungkapkan saat menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) di Lapangan Lauleng Kelurahan Bukit Harapan, Jumat 26 Januari 2024.


Akbar meminta 2.000 keluarga penerima manfaat (KPM) beras sejahtera tidak perlu khawatir. Dirinya akan berupaya untuk kembali menyerahkan bantuan rastra tersebut.


"Insyaallah terkait masalah anggaran rastra untuk 2024 itu tetap ada untuk 2000 kartu keluarga. Tetap akan kita berikan bantuan. Insyaallah program yang sebelumnya sudah bagus tetap kita lanjutkan," kata dia.


Lewat dukungan Forkopimda, Akbar menegaskan bantuan beras sejahtera tetap berlanjut. 


"Tidak mungkin saya biarkan warga saya, yang tadinya ada anggarannya dan tidak ada lagi dan sebagainya, harus ada. Kalau perlu uangnya wali kota. Jadi jangan khawatir, saya bertanggungjawab penuh untuk itu. Jadi tetap di 2024 teranggarkan," tegasnya. 


Sekadar diketahui, bantuan rastra tersebut membutuhkan anggaran sekita Rp3 miliar untuk 2.000 KPM. Bantuan itu diserahkan rutin setiap triwulan.(*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update