Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Ratusan Warga Soreang Antusias Ikuti Temu Konstituen Legislator Nasdem Asmawati

| Januari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T13:32:16Z
Pasang Iklan

 

Temu konstituen Legislator Nasdem Asmawati 

Legislator Nasdem Parepare Asmawati kembali menyapa warga Soreang. Kali ini Asmawati turun dalam kegiatan Temu konstituen yang dipusatkan di Aula Kebun Raya Jompie, Minggu 14 Januari 2024.


Temu konstituen Asmawati diikuti sekira 300 warga untuk sesi pertama. Aula Kebun Raya Jompie tampak dipadati konstituen Asmawati. Bahkan sampai ada yang sampai di luar Aula. 


Di awal sambutan, Asmawati menyapa para konstituennya. Dia mendoakan para konstituen tetap diberi kesehatan.


"Bagaimana kabar hari ini bapak ibu? Semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan tetap dilindungi oleh Allah SWT," sapa Asmawati.


Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem itu menjelaskan reses sebagai ajang silaturahmi dan menyerap aspirasi. Ia menyebut kehadirannya untuk kembali menampung aspirasi warga Soreang.


"Reses itu bahwa kembalinya anggota DPRD ke dapilnya. Tujuannya yakni bersilaturahmi dan menyerap aspirasi," jelasnya.


Legislator Soreang itu membeberkan selama empat tahun lebih masa baktinya sudah mewujudkan sejumlah aspirasi masyarakat. Mulai aspirasi infrastruktur hingga bantuan usaha.


"Pak Ketua tim saya sudah tidak bisa hitung berapa aspirasi yang sudah kita selesaikan. Ada perbaikan drainase, jalan dan lampu lorong. Bantuan usaha bagi ibu-ibu juga sudah banyak," paparnya.


Dirinya berharap temu konstituen itu bisa kembali menampung aspirasi dan kebutuhan warga Soreang. Kata dia, bagi ibu-ibu yang mau bantuan usaha bisa diusulkan.


"Biasa ada yang jual nasi kuning sama kue-kue, itu kan bisa dibantu alat usaha. Jadi bukan dalam bentuk uang, tetapi barang. Seperti etalase dan alat masak," ujarnya. 


Di akhir sambutannya, Asmawati menyampaikan terima kasih kepada konstituennya yang setia. Dia menyebut setiap kali ada kegiatan selalu ramai.


"Alhamdulillah warga selalu antusias mengikuti kegiatan kami. Seperti reses ini. Semoga kesetiaan dan kekompakan para konstituen ini terus terjaga," pungkasnya. 

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update