Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Reses Rahmat Sjamsu Alam, Warga Ujung Minta Bedah Rumah dan Perbaikan Drainase

| Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T13:09:45Z
Pasang Iklan


Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), melaksanakan reses atau temu konstituen untuk dapil ujung yang dipusatkan di Hotel Kartika, Selasa (16/1/2024).


Kesempatan itu, Rahmat mengatakan, jika temu konstituen tersebut merupakan reses terakhir tahun kelima, yang menandakan masa periodenya akan berakhir.


"Reses ini ada beberapa keluhan dan aspirasi masyarakat, khususnya pada jalan yang tidak memiliki plat penutup yang dinilai rawan karena berlubang," ujar Legislator Partai Demokrat ini.


Selain itu, bedah rumah juga menjadi keluhan konstituen. Pasalnya, masih ada beberapa warga yang belum menikmati program prioritas pemerintah daerah tersebut.


"Termasuk persoalan BPJS Kesehatan, masih banyak warga kita yang belum menikmati program gratis tersebut, terdata sebanyak 8.000 warga Parepare yang belum menjadi peserta BPJS Kesehatan," ungkapnya.


"Ini menandakan perangkat pemerintahan belum efektif melakukan sosialisasi. Harusnya sudah ada inovasi-inovasi untuk menjemput bola dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat," tambah Rahmat.


Apalagi, lanjut Ketua Hikma Parepare ini, sudah ada pernyataan atau instruksi dari Gubernur Sulsel, bahwa SKPD harus inovatif, bukan lagi menunggu bola, tapi sudah harus menjemput bola.


"Karena itu, pemerintah sudah harus proaktif dan harus mampu melihat kondisi-kondisi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi," tutupnya.

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update