Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Warga Soreang Titip Aspirasi Beasiswa hingga Drainase ke Apriyani Djamaluddin

| Januari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T06:09:57Z
Pasang Iklan
Legislator PDIP Apriyani Djamaluddin

Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin, melakukan reses di Kecamatan Soreang, khususnya di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Senin (15/01/2024).


Pada penjaringan aspirasi itu, salah seorang warga Lisda dari Kelurahan Bukit harapan, meminta bantuan beasiswa. 


"Anak saya butuh bantuan beasiswa Bu Dewan. Kalau bisa tolong diperjuangkan," kata Lisda.


Masih di kelurahan yang sama, Dalawati meminta perbaikan Drainase. Kata dia, di Lorong rumahnya butuh perbaikan drainase.


"Apalagi sekarang musim hujan Bu Dewan. Kalau hujan itu, air pasti meluap masuk ke rumah saya. Karena drainase tidak bagus," keluhnya.


Menanggapi itu, Anggota Komisi I DPRD Parepare itu berjanji akan semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi konstituennya. Soal bantuan beasiswa, Apriyani berkata sudah banyak warga yang ia bantu agar anaknya mendapatkan Beasiswa.


"Kami biasa turun langsung dengan Dinas Pendidikan. Alhamdulillah juga sudah banyak permintaan warga yang saya perjuangkan. Namun, untuk ini saya akan komunikasikan kembali ke dinas. Karena mereka juga punya data. Nanti kita masukkan datanya, saya pasti perjuangkan," janji ARJ.


Soal aspirasi Drainase, Apriyani juga berjanji akan segera mengkomunikasikan dengan dinas terkait. Dalam hal ini Dinas PUPR.


"Tentu akan saya koordinasikan ke Dinas Terkait. Dan bahkan saya akan turun langsung ke lokasi untuk melihat. Saya hanya minta kesabaran kita dulu. Yang jelas, saya akan perjuangkan," paparnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update