Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Yasser Latief Makin Semangat Perjuangkan Aspirasi Warga Ujung

| Januari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T11:53:51Z
Pasang Iklan

 


Legislator Nasdem Yasser Latief kembali melakukan temu konstituen dan menyerap aspirasi warga Kecamatan Ujung. Kegiatan itu berlangsung dua sesi di Lagota Cafe Parepare, Minggu (14/1/2024).


Pria yang akrab disapa YL itu menjelaskan temu konstituen atau reses bertujuan untuk menyerap aspirasi warga. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi bagi anggota DPRD bersama konstituennya.


"Setiap empat bulan kami turun bertatap muka bersama konstituen. Kita ingin tahu kondisi perkembangan dari konstituen. Kami ingin pastikan kebutuhan konstituen sudah terakomodir atau belum," jelasnya.


Ketua Fraksi Nasdem itu menyebut sudah ada beberapa aspirasi warga Ujung yang terwujud. Namun, dirinya tak menampik ada sejumlah aspirasi yang belum terealisasi.


"Jadi aspirasi hasil reses kami akan tindaklanjuti lewat Pokir DPRD. Sudah ada yang terealisasi, ada juga yang belum. Bertemu dengan para konstituen menambah semangat kami untuk terus memperjuangkan aspirasi warga Ujung," kata dia.


Pada kesempatan itu, Yasser menerima sejumlah aspirasi. Salah satunya terkait perbaikan jalan dan drainase. Warga juga antusias menyampaikan aspirasinya melalui kertas aspirasi. 


Di akhir sambutannya, Yasser Latief juga menepis isu terkait kondisinya yang disebut sakit. Ia mengatakan kehadirannya kembali di reses bisa membuktikan jika dirinya sehat.


"Doakan kami agar terus diberi kesehatan. Yang sebar isu kalau saya sakit, semoga juga diberi kesehatan," pungkasnya. (*) 


Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update