Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Jaga Kamtibmas Pasca Pencoblosan, Pj Wali Kota Imbau Warga Tunggu Hasil Resmi KPU

| Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T04:06:04Z
Pasang Iklan

 

Akbar Ali dan aparat keamanan saat memantau TPS

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas politik pasca pencoblosan pemilu 2024. Hal itu diungkapkan usai memantau hasil penghitungan suara di sejumlah TPS, Rabu (14/2/2024).


Pj Wali Kota didampingi Dandim 1405 Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Danyon Brigif 11 Badik Sakti Letkol Inf. Yoki Malinton serta Danyon B Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Ramli.


Akbar mengatakan perolehan suara parpol atau caleg secara resmi akan ditetapkan melalui KPU. Olehnya itu, ia meminta masyarakat menunggu hasil rekapitulasi perhitungan suara dari KPU Parepare.


"Beberapa quick count maupun real count telah mengeluarkan data hasil perolehan suara. Hasil itu beredar di pelbagai media. Namun pun demikian, kami bersama unsur Forkopimda mengimbau kepada masyarakat untuk meyakini hasil rekapitulasi dari KPU nantinya yang menjadi hasil valid," kata Akbar.


Selain itu, Akbar juga berharap pendukung dan simpatisan pasangan capres/cawapres maupun caleg untuk tidak melakukan euforia berlebihan. Dirinya mengajak masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di Kota Parepare pasca pencoblosan. 


"Mari kita jaga situasi Kota Parepare yang kondusif pasca pencoblosan. Terimakasih kami dari unsur forkopimda kepada segenap masyarakat Parepare yang tetap kompak menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Parepare sampai saat ini," tutup Akbar.

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update