Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Kaharuddin Kadir Juarai Perolehan Suara di Soreang, Berpeluang Top Skor se-Parepare

| Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T13:29:38Z
Pasang Iklan
Caleg Golkar Kaharuddin Kadir

Politisi Partai Golkar Parepare Kaharuddin Kadir merajai hasil perolehan suara sementara di Dapil Kecamatan Soreang. Kaharuddin berhasil mengoleksi 2.660 suara dari 164 TPS di Kecamatan Soreang.


Perolehan Kaharuddin tak terbendung di Kecamatan Soreang. Dia unggul besar di Kelurahan Bukit Indah dengan meraup 990 lebih suara. Sedangkan di 6 kelurahan lainnya, perolehan suaranya juga menyebar dan mendominasi.


"Tentu perolehan 2.660 ini sebuah pencapaian sangat luar biasa bagi saya. Karena dibandingkan tahun lalu suara saya 2.124, ini ada kenaikan suara 500 lebih," ungkap Ketua Harian Partai Golkar Parepare itu, Kamis 15 Februari 2024.


Kaharuddin menyebut timnya yang solid menjadi kunci dirinya bisa merajai perolehan suara di Dapil Kecamatan Soreang. Olehnya itu, ia mengapresiasi kerja-kerja timnya.


"Pencapaian luar biasa ini tentu bukan hanya kerja saya, tapi ini berkat kerja tim. Tidak mungkin kami dapat sebesar ini kalau bukan kerja tim. Kami punya tim solid dan militan. Sehingga tidak ada TPS suara kami kosong," ungkap Ketua DPRD Parepare itu.


Terpilih kembali menjadi legislator, Kaharuddin siap memaksimalkan fungsi-fungsi DPRD. Utamanya mengawal aspirasi masyarakat Kecamatan Soreang.


"Ya saya kira dapil Soreang ini masih banyak yang harus kita perbuat infrastrukturnya kami lengkapi dan perbaikan. Peningkatan perekonomian juga menjadi tugas yang akan kami perjuangkan di DPRD. Terutama peningkatan kesejahteraan masyarakat," tutup dia.


Sekadar diketahui, Kaharuddin meraih kursi pertama di Dapil Kecamatan Soreang. Disusul incumbent dari Nasdem, Asmawati. Selanjutnya, wajah baru dari Demokrat Zulfikar Zuhdi dan Husain Muhammad Saud dari Partai Gerindra.


Kursi kelima diprediksi direbut incumbent Nanti Nasir dari PPP dan posisi keenam milik Apriyani Djamaluddin PDIP. Kursi 7 dan 8 diperebutkan PKB Andi Fudail, dan Partai Golkar Indriasari Husni. Nasdem juga masih membuka peluang meriah kursi keduanya.


Bukan hanya di Dapil Soreang, perolehan suara Kaharuddin Kadir juga bisa menjadi tertinggi se-Kota Parepare. Perolehan suara tertinggi se-Kota Parepare diperebutkan politisi Gelora Asy'ari Abdullah di Bacukiki, Kamaluddin Kadir dari Partai Gerindra di Ujung, Legislator Nasdem Suyuti di Bacukiki Barat dan Kaharuddin Kadir di Kecamatan Soreang. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update