Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Kukuhkan 972 Satlinmas, Pj Wali Kota Parepare Yakin Pemilu Aman dan Damai

| Februari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T01:51:14Z
Pasang Iklan
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali saat memeriksa pasukan Satlinmas

Penjabat Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali mengukuhkan 792 petugas Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas). Pengukuhan itu dilakukan dalam Apel Akbar yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Selasa 6 Februari 2024.


Di sela-sela apel, Akbar Ali keliling memeriksa kesiapan pasukan dengan mengendarai mobil. Akbar juga menyematkan kartu identitas kepada perwakilan Satlinmas.


Usai mengukuhkan petugas Satlinmas, Pj Wali Kota semakin yakin pemilu dapat berjalan aman dan damai. Keamanan Pemilu, kata dia, bukan hanya tugas pemerintah saja. Namun merupakan tugas bersama seluruh elemen masyarakat.


"Izinkan saya menyampaikan rasa bangga dan syukur atas keterlibatan satlinmas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Parepare. Tugas mulia ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tapi merupakan kerja bersama seluruh elemen masyarakat," kata Akbar.


Penjabat Kemendagri itu menyebut peran Satlinmas di Pemilu sangat penting. Kata Akbar, Satlinmas menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Peran mereka tidak hanya melaksanakan tugas rutin sehari-hari. Tetapi juga memastikan seluruh tahapan pemilihan dapat berjalan aman tertib dan lancar," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update