Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Lewat Jalan Sehat Satu Putaran, TKD Parepare Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran

| Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T03:47:00Z
Pasang Iklan
Jalan sehat satu putaran Prabowo Gibran di Parepare

Tim kampanye daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran Kota Parepare menggalang dukungan masyarakat dengan jalan sehat satu putaran. Kegiatan itu dipusatkan di Taman Mattirotasi Parepare, Minggu 4 Februari 2024.


Dari pantauan media, jalan sehat itu dihadiri sekira ribuan masyarakat. Hadir pula sejumlah tokoh politik. Ada Ketua TKD Prabowo-Gibran Parepare, Surianto, dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.


Selanjutnya, turut hadir Ketua Harian Partai Golkar Kaharuddin Kadir, Ketua DPC Demokrat Rahmat Sjamsu Alam, Ketua Bappilu Partai Gelora Parman Agus Mante dan sejumlah partai pendukung lainnya.


Ketua TKD Prabowo-Gibran Parepare, Surianto menyampaikan orasi politiknya. Dia membeberkan alasan kuat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dirinya menilai Prabowo sosok yang memikirkan kepentingan masyarakat Indonesia.


"Satu-satunya beliau yang rela mengorbankan segalanya untuk negara dan bangsa. Satu-satunya beliau mensejahterakan masyarakat Indonesia. Jadi beliau tidak memikirkan dirinya sendiri tapi memikirkan rakyat Indonesia," ujar Surianto.


Ketua Partai Gerindra Parepare itu mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dirinya optimis, paslon jagoannya itu bisa menang satu putaran.


"Itulah sebabnya kita harus memilih Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden. Kita optimis bisa menang satu putaran," tegasnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras memuji langkah TKD yang terus menggalang dukungan. Menurutnya, jalan sehat itu upaya untuk membuat nama Prabowo Gibran semakin akrab dengan masyarakat.


"Saya kira melihat antusiasme masyarakat Parepare, insyaallah Prabowo Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden kali ini," kata dia.


Dia meminta seluruh jajaran TKD Prabowo-Gibran Parepare untuk terus mensosialisasikan jagoannya itu di masyarakat luas.


"Selalu mensosialisasikan apa yang menjadi visi misi calon Presiden dan Wakil Presiden kami, kemudian menyampaikan rekam jejak yang bagus tentang pak Prabowo dan Gibran," harapnya.


"Kita target 60 persen di Sulsel. Of course menang satu putaran," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update