Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Logistik Pemilu di Parepare Segera Disebar, Pemkot Siapkan Tempat Layak

| Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T11:17:51Z
Pasang Iklan
Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu

Pemerintah Kota (Pemkot) dan Komisi Pemilihan Umum Parepare kembali rapat koordinasi persiapan Pemilu. Rapat koordinasi itu berlangsung di ruang media center KPU Parepare, Kamis (8/2/2024).


Rapat kesiapan Pemilu 2024, dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dede Harirustaman yang mewakili Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali. Selain itu, turut hadir TNI-Polri, Camat dan Lurah se-Kota Parepare.


Rapat itu membahas tentang persiapan distribusi logistik pemilu. Pemkot melalui Camat dan Lurah sudah siap untuk menerima logistik dari KPU. Pendistribusian logistik itu jug diharap pengamanan ketat dari TNI-Polri.


Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dede Harirustaman mengatakan Camat dan Lurah telah menyiapkan dirinya untuk membantu pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami juga menginformasikan camat dan lurah sudah menyiapkan lebih awal terkait bagaimana cara mereka berkoordinasi, memantau dan hal lainnya terkait pelaksanaan pemilu di wilayahnya," kata Dede.


"Camat dan lurah ini juga mempunyai batasan dalam membantu pada pemilu nantinya," sambungnya.


Sementara itu, Ketua KPU Muh Awal Yanto mengungkapkan Parepare paling cepat melakukan pengemasan logistik di Sulsel. Dirinya mengatakan pengemasan logistik cepat karena DPT di Parepare paling sedikit se-Sulsel.


"Logistik ada beberapa yang masih menunggu kedatangannya, seperti surat suara DPR RI, formulir sama dengan sampul C-Hasil Saringan," ungkapnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update