Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Orasi di Jalan Sehat Prabowo-Gibran, Kaharuddin Kadir : Pilih yang Akomodir Pemuda

| Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T03:18:36Z
Pasang Iklan
Dewan Penasehat TKD Prabowo Gibran Parepare, Kaharuddin Kadir

Ketua Harian Partai Golkar Parepare Kaharuddin Kadir menyampaikan orasi politik pada 'Jalan Sehat Satu Putaran' Prabowo-Gibran. Kaharuddin mengajak warga Parepare memilih capres yang mengakomodir kepentingan pemuda.


Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran itu menyebut nasib Indonesia ada di tangan pemuda. Sebab, pemilih pada pemilu 2024 didominasi kalangan anak muda.


"Kurang lebih 104 juta pemilih di Indonesia, ini didominasi 60 persen adalah pemuda. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu pilih pasangan presiden dan wakil presiden yang mengakomodir semua kepentingan anak muda," ajak Ketua DPRD Parepare itu, Minggu 4 Februari 2024.


"Kalau begitu, kita jatuhkan pilihan kita kepada pasangan yang rela dan ikhlas mengambil anak muda untuk menjadi wakilnya. Itu lah pasangan Prabowo Gibran. Nomor urut 2," tegas Kaharuddin.


Selain itu, Kaharuddin juga membeberkan Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan berkarakter. Menurutnya, dua sifat ini hanya dimiliki oleh Prabowo sebagai jenderal.


"Insyaallah kalau mau melihat Indonesia maju ke depan, mau lihat Parepare maju ke depan, tidak ada pilihan lain kecuali nomor urut 2 Prabowo Gibran," pungkasnya.


Sebagai informasi, Jalan Sehat Satu Putara Prabowo Gibran itu dihadiri sejumlah figur. Hadir Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare, Surianto, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Atas dan sejumlah petinggi partai pendukung di Kota Parepare. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update