Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Raih 2.265 Suara, Kamaluddin Kadir Kembali Melenggang ke DPRD Parepare

| Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T11:56:08Z
Pasang Iklan
Kamaluddin Kadir

Caleg Partai Gerindra Parepare Kamaluddin Kadir sukses kembali melenggang ke DPRD. Caleg dapil Kecamatan Ujung itu menembus angka 2.265 suara.


Berstatus incumbent, Kamaluddin masih jadi jagoan Partai Gerindra di Dapil III Kecamatan Ujung. Dia menang telak dari kompetitor di internal Partai Gerindra. Kamaluddin juga keluar sebagai peraih suara terbanyak di Dapil Kecamatan Ujung.


"Hasil akhir realcount dari tim media centre, Alhamdulillah kami meraih 2.265 suara," kata Kamaluddin saat dihubungi via WhatsApp, Kamis 15 Februari.


Atas kemenangan itu, Kamaluddin menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ujung. Ia menuturkan, kemenangan tersebut berkat kerja-kerja tim, sahabat dan keluarganya.


"Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ujung atas amanah yang kembali dititipkan kepada kami. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua," tutur dia.


Di periode keduanya nanti, Kamaluddin siap menjalankan tiga fungsi DPRD yang lebih berpihak ke masyarakat.


"Sebagai representasi masyarakat yang mempunyai fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan dapat memihak pada kepentingan masyarakat," ucap Ketua Harian Partai Gerindra Parepare itu.


"Sesungguhnya tugas DPRD adalah tugas yang sangat berat. Mohon doanya agar dapat mengemban amanah dan kepercayaan dari masyarakat dengan sebaik-baiknya," tutup Kamaluddin. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update