Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Suaranya Melejit, Asmawati Kunci Satu Kursi DPRD Parepare dari Dapil Soreang

| Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T06:51:09Z
Pasang Iklan
Asmawati bersama tim merayakan kemenangannya

Politisi Partai Nasdem Parepare Asmawati Zainuddin dipastikan kembali melenggang ke DPRD untuk periode keduanya. Perolehan sementara, Asmawati sukses mengoleksi 2.076 suara.


Asmawati dan sejumlah tim merayakan kemenangan di posko pemenangannya Jalan Pattukku, Kelurahan Watang Soreang, Kamis 15 Februari 2024.


"Alhamdulillah kerja-kerja kami bersama tim akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. Pastinya saya ucapkan terima kasih kepada tim, karena tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya," tutur Asmawati.


Usai kembali melenggang di DPRD, Ketua Garnita Malahayati Nasdem Parepare itu siap kembali mengawal aspirasi masyarakat Soreang.


"Tentunya saya duduk kembali, insyaallah saya akan melanjutkan amanah oleh konstituen masyarakat Kecamatan Soreang. Harapan mereka insyaallah saya akan kawal," kata Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.


Asmawati mengungkapkan perolehan suaranya tembus 2.067. Dirinya juga berharap Partai Nasdem di semua dapil  meraih suara yang maksimal.


"Semoga kami di Partai Nasdem bisa meraih hasil yang maksimal. Sehingga kami dari Partai Nasdem bisa kembali menduduki kursi pimpinan DPRD," ucapnya.


"Kita juga tetap menunggu hasil rekapitulasi secara resmi dari KPU Parepare. Kita kawal suara Partai Nasdem bersama-sama," pungkasnya.


Sekadar diketahui, perolehan suara Asmawati melejit dari Pemilu 2019 sebesar 1.439. Suaranya naik 500 lebih suara. Asmawati mengoleksi suara tertinggi di Partai Nasdem Dapil Soreang. Saat ini, dia menduduki kursi kedua dari Dapil Soreang.

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update