Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tembus Enam Ribu Suara, ARM Puncaki Klasemen Dapil 3 Pinrang

| Februari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T10:14:42Z
Pasang Iklan

Partai Nasdem Kabupaten Pinrang hampir dipastikan memperoleh dua kursi untuk Daerah Pemilihan 3 meliputi Kecamatan Lanrisang dan Mattiro Sompe.


Hal itu disimpulkan berdasarkan hasil rekapitulasi mandiri yang dilakukan oleh internal tim pemenangan partai tersebut.


Dari perkiraan dua kursi yang diperoleh, Andry Muliadi (ARM) memimpin klasmen pertama dengan perolehan enam ribuan suara. 


"Dari Rekap Internal yang dilakukan di posko pemenangan, suara pribadi kami kini mencapai 6000-an " kata Andry saat dikonfirmasi, Jumat (16/2/2024).


Caleg yang mengusung tagline Energi Baru ini menegaskan, pihaknya saat ini fokus untuk mengawal C1 sebagai pegangan bukti kuat perolehan suara yang telah diperjuangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Lanrisang dan Mattirosompe untuk dirinya. 


"Terima kasih tak terhingga kepada keluarga, tim pemenangan , dan seluruh masyarakat Lanrisang dan Mattirosompe yang telah mempercayakan pilihannya kepada saya," ucap Andry. 


Melihat hasil suara yang didapatkan, Andry pun merenungi kembali perjalanan perjuangannya sebelum akhirnya memutuskan diri untuk berlaga di gelanggang dunia legislatif.


Alumni Presiden Universty Bekasi ini mengisahkan, ia memilih untuk menunda melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, karena tuntutan pulang kampung.


Ia bertekad melakukan  pengabdian di medan yang lebih luas seiring dengan banyaknya dorongan dan dukungan yang datang dari berbagai pihak.


Sejak tawaran itu ada, ia pun rutin melakukan diskusi dan meminta pertimbangan dari sejumlah elemen yang dekat dengan dirinya. Mulai dari  orang tuanya, H. Muliadi dan internal keluarga. 


"Setelah semua dilakukan, saya tetapkan sikap dengan mengucapkan bismillah, penanda bahwa tawaran  itu saya terima dengan modal dukungan seluruh elemen masyarkat," papar Andry.


Atas dasar semua itu, ia kembali mengucapkan salam takdzim kepada seluruh simpul yang telah berjuang memenangkan dirinya. 


Mulai dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse hingga Ketua DPD Nasdem Pinrang, Irwan Hamid.


Tak lupa pula ia ucapan terimakasih kepada Kaka Konsultan Direktur Akar Indonesia, Mukhlis JS dan tokoh pemuda, Kaka JM yang selalu menyiapkan waktunya dan membersamai dari awal perjuangan.


"Terima kasih untuk semuanya. Nasdem ;bersatu, berjuang, menang," pungkas Andry.

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update