Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Asy'ari Abdullah Silaturahmi dengan Ketua Hanura Parepare, Bahas Koalisi Pilwalkot?

| Maret 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T06:21:34Z
Pasang Iklan
Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah salam komando dengan Ketua Hanura Parepare Hermanto

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah bersilaturahmi dengan Ketua Partai Hanura Hermanto. Kedua tokoh politik Parepare ini bertemu di D'corner Cafe, Selasa 12 Maret 2024 malam.


Pasca pileg, Asy'ari menggencarkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ketua partai. Silaturahmi itu dilakukan menjelang kontestasi Pilwalkot 27 November mendatang.


Dalam pertemuan tersebut, Asy'ari didampingi Ketua Bangwil Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik, Sekretaris Gelora Andi Alamsyah, Bendahara Andi Bau Malingkaan dan Ketua Bapilu S. Parman Agoes Mante.


"Ini rangkaian silaturahmi partai Gelora Parepare pasca perhitungan di KPU. Ramadan momen yang tepat bersilaturahmi ke seluruh tokoh masyarakat dan pimpinan parpol," kata Asy'ari Abdullah.


Pria yang akrab disapa Bung Ari tak menampik dalam pertemuan tersebut membahas perkembangan politik. Dalam pertemuan itu, Asy'ari mengajak Partai Hanura bersama-sama memikirkan kemajuan Parepare lebih baik.


"Kita sepakat sama-sama ingin membangun Parepare lebih baik ke depan. Ini silaturahmi yang bagus untuk menciptakan suasana politik yang lebih baik di Parepare," ujar Mantan Ketua KNPI Parepare itu.


Ketua Partai Hanura Parepare Hermanto mengungkapkan pertemuan itu sekadar silaturahmi. Terlebih, Hermanto juga merupakan rekan Asy'ari sebagai pengembang perumahan.


"Ini sekadar silaturahmi saja," singkat Anggota DPRD Parepare itu.


Perbincangan Asy'ari dan Hermanto itu diungkap lebih terbuka oleh Sekretaris Gelora Andi Alamsyah. Dirinya menegaskan pertemuan tersebut merupakan penjajakan koalisi Partai Gelora menghadapi Pilkada.


"Dalam pertemuan tersebut, selain membahas penjajakan koalisi, partai Gelora juga mendiskusikan bakal calon walikota dan wakil walikota ke depannya. Keduanya saling support," bebernya.


Dirinya juga membeberkan Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah siap meramaikan bursa pilkada. Menurutnya, dengan modal dua kursi Partai Gelora menjadi Partai yang diperhitungkan di Pilkada. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update