Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Asy'ari Abdullah Temui Ketua PCNU Parepare Usai Menang Pileg

| Maret 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T03:46:21Z
Pasang Iklan
Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah (kanan) sowan ke Ketua PC Nahdlatul Ulama Parepare Prof Kiai Hannani (kiri)

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah gencar temui tokoh agama pasca pileg. Terbaru, Asy'ari sowan ke Ketua PCNU Parepare Prof Kiai Hannani di Ponpes Zubdatul Asrar NU, Kamis 14 Maret 2024 malam.


Kedatangan Asy'ari untuk bersilaturahmi kepada Kiai Hannani setelah menuntaskan kontestasi Pileg. Bulan ramadan juga menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi.


"Setelah pileg selesai, kami perlu sowan ke tokoh agama di Parepare. Pak Prof Kiai Hannani ini sudah saya anggap bapak dan kakak saya. Kami rasa perlu merawat silaturahmi," kata dia.

Pria yang akrab disapa Bung Ari mengungkapkan pertemuan dengan Prof Kiai Hannani juga untuk memohon doa dan berkah. Dia juga menyebut wejangan dari tokoh agama penting untuk menjadi bekal bertugas di DPRD.


"Sebelum pileg saya sudah datang mohon doa. Alhamdulillah kami berhasil. Kami kembali datang untuk memohon doa dan wejangan agar dapat mengemban amanah dengan baik sebagai wakil rakyat," tutur Pengusaha Properti itu.


Sementara itu, Ketua PC Nahdlatul Ulama Parepare Prof Kiai Hannani menyambut baik kedatangan Asy'ari Abdullah. Dirinya juga bersyukur Asy'ari bisa lolos di DPRD.


"Alhamdulillah pak Asy'ari ini bisa diberi amanah untuk mewakili masyarakat Bacukiki. Semoga amanah mengemban tugas," ucapnya.


Pasca pileg dan menjelang pilkada Asy'ari Abdullah bersama Partai Gelora gencar bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ketua parpol. Sebelumnya Asy'ari menemui tokoh Muhammadiyah Parepare. Dia juga baru-baru ini bertemu dengan Ketua Partai Hanura Parepare Hermanto. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update