Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Bentuk Pengurus Baru, KONEKSI Harap Pengusaha Sablon Diberdayakan di Pilkada

| Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T02:02:49Z
Pasang Iklan

 

Musyawarah pembentukan pengurus KONEKSI

Komunitas Pengusaha Sablon Enrekang Sidrap (KONEKSI) secara resmi melakukan membentuk pengurus baru. Pembentukan pengurus baru KONEKSI di Cafe Marsya, Senin 25 Maret 2024.


Dalam musyawarah tersebut, pengurus bersepakat memilih Wawan yang merupakan owner Lotus Sablon. Wawan menggantikan Ketua sebelumnya yakni Tato owner Raptor Sablon.


Selain ketua, musyawarah tersebut juga menunjuk Edho dari usaha Twenty Two sebagai Sekretaris dan Resa Sobat Sablon sebagai Bendahara. 


Turut hadir beberapa pengusaha Sablon Enrekang-Sidrap, Niswar dari Wajutta Production, Iwan dari Kekal Sablon, Irfan dari Pribumi Sablon, dan Wahyu dari Sipatokkong Sablon. 


"Semua memiliki atensi yang sama untuk memberikan harapan dan dukungan kepada KONEKSI akan masa depan yang lebih gemilang," kata Wawan.


Menurutnya, sebagai pengurus baru terpilih dirinya siap menyambut pesta demokrasi mendatang. Dia berharap proses pilkada ke depan pengusaha sablon di Sidrap dapat diberdayakan.


"Karena tidak dapat dipungkiri alat peraga yang digunakan tentu tidak sedikit. Tentu kami berharap pengusaha lokal dapat diberdayakan," ujar Wawan. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update