Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Daftar di PAN, Muhammad Zaini Berburu Rekomendasi Calon Wali Kota Parepare

| Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T08:22:32Z
Pasang Iklan
Muhammad Zaini daftar calon wali kota di PAN Parepare

Ketua IKA SMA PGRI Parepare Muhammad Zaini ikut berburu rekomendasi calon wali kota. Setelah daftar di PKS, kini pengusaha dari Papua itu mengincar tiket dari Partai Amanat Nasional (PAN).


Muhammad Zaini datang mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Parepare di Kantor DPD PAN. Zaini datang dengan tim pemenangannya, Minggu 31 Maret 2024.


Zaini diterima langsung Sekretaris PAN Parepare Sapar Muchtar, Bendahara PAN Ibrahim Suanda serta pengurus lainnya. Setelah tiba, Zaini menyampaikan niatnya untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Parepare.


"Hari ini saya datang dengan tim mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Parepare insyaallah," kata Zaini.


Ketua IKA SMPN 4 Parepare itu berharap DPD PAN bisa memuluskan langkahnya untuk bertarung di Pilkada mendatang. Dirinya menegaskan ikhtiar maju dalam pilkada untuk mengabdi di tanah kelahirannya Kota Parepare.


"Yang tentunya mengharapkan dari PAN untuk bisa menerima kami sekaligus mendukung kami dalam ikhtiar untuk mengabdi di Parepare," harap dia.


"Ini kampung saya, saya dibesarkan dan tamat sekolah di Parepare. Mulai SD, SMP dan SMA di sini. Saya juga punya rumah di sini," lanjutnya.


Zaini siap mengikuti aturan main dari PAN Parepare. Dirinya menegaskan akan memenuhi persyaratan yang ditentukan PAN Parepare.


"Saya mengharapkan PAN untuk bisa menerima kami mengawal dalam pendaftaran. Semoga persyaratan yang diberikan PAN, insyaallah saya yakin bisa memenuhinya," tutur dia.


Sementara itu, Sekretaris PAN Parepare Sapar Muchtar menyampaikan apresiasi kepada Muhammad Zaini yang telah mendaftar di partainya. 


"Apresiasi kami kepada H Muhammad Zaini yang ikut dalam penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD PAN Kota Parepare," ungkap dia.


Ketua BM PAN Parepare itu memastikan proses rekrutmen calon kepala daerah di partainya berlangsung objektif dan mandiri. Dia menegaskan PAN akan memberi perlakuan setara ke semua bakal calon kepala daerah yang mendaftar.


"Kami pastikan akan memproses seluruh calon kepala daerah dengan setara. Tidak ada satu pun yang mendapatkan hak istimewa dari partai kami," ujar dia. 

Sebagai informasi, PAN Parepare menjadi partai yang cukup diperhitungkan di Pilkada. Sebab, PAN Parepare mempertahankan dua kursi DPRD di Pileg lalu.(*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update