Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Gelora Parepare Makin Dekat dengan Masyarakat di Bulan Ramadan

| Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T13:00:14Z
Pasang Iklan

Partai Gelora Indonesia Kota Parepare memanfaatkan bulan suci dengan melakukan safari ramadan. Partai besutan Anis Matta itu mengunjungi masjid-masjid di empat kecamatan.


Terbaru, rombongan tim safari ramadan Gelora Parepare berkunjung di Masjid Babul Jannah Kecamatan Ujung. Rombongan Partai Gelora ikut salat isya dan tarawih berjamaah dengan masyarakat.


Safari ramadan Partai Gelora Parepare dipimpin Ketua rombongan Ustaz Hamka, hadir Ketua Partai Gelora Asy'ari Abdullah, Ketua Bappilu yang juga Caleg Ujung terpilih, S. Parman Agoes Mante, Herman dan Ketua Bangwil V Muhammad Iqbal Chalik.


Bukan hanya itu, rombongan Partai Gelora juga mengisi ceramah tarawih yang dibawakan Ketua Tim Safari Ramadan, Ustaz Hamka. Di kesempatan itu, Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah juga menyerahkan bantuan kepada Ketua Pembangunan Masjid, Muslimin Magga.


"Ini rangkaian safari ramadan yang dilakukan Partai Gelora Parepare. Kami mengunjungi dan menyerahkan bantuan ke masjid di empat kecamatan," kata Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah, Rabu 27 Maret 2024.


Asy'ari menjelaskan Partai Gelora ingin memanfaatkan bulan suci dengan kegiatan positif. Safari ramadan itu juga sebagai bentuk kehadiran Partai Gelora di tengah masyarakat Parepare.


"Setiap tahun kita akan rutin dengan safari ramadan ini. Kita ingin semakin dekat dengan masyarakat Parepare. Bulan ramadan ini momen yang baik untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat," tandasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update