Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Gelora Parepare Siap Usung Asy'ari Abdullah Calon Wali Kota di Pilkada

| Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T15:32:47Z
Pasang Iklan
Asy'ari Abdullah menyatakan siap maju di Pilkada Parepare

Partai Gelora Indonesia Kota Parepare siap mengusung kadernya di kontestasi Pilkada November 2024 mendatang. Gelora Parepare mendorong Asy'ari Abdullah maju sebagai calon wali kota.


Hal itu mencuat saat ngopi bareng jurnalis Parepare di Jalan Andi Ajaib, Senin 25 Maret 2024. 


"Partai Gelora Parepare sudah sepakat akan mendorong kader internal di Pilkada mendatang. Pak Ketua Asy'ari Abdullah akan kita dorong menjadi calon wali kota Parepare," kata Ketua Bappilu Partai Gelora Parepare, S. Parman Agoes Mante.


Menurutnya, capaian dua kursi di pileg lalu cukup menjadi modal Partai Gelora mengusung kader di Pilkada. Partai Gelora, kata dia, siap bertarung di Pilkada dengan paradigma baru.


"Saat ini kita tengah melakukan penjajakan koalisi dengan partai lain. Kita optimis bertarung dengan enjoy di Pilkada mendatang," beber Parman.


Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah juga menyatakan siap bertarung di Pilkada mendatang. Asy'ari tetap patuh dengan aturan main dan perintah partai.


"Sinyal positif dari partai tentu menambah semangat kami untuk menatap kontestasi Pilkada. Hari ini saya menyatakan siap maju di Pilkada sebagai calon wali kota. Ayomi sama-sama ki' bangun Parepare yang lebih baik," kata dia.


Asy'ari menjelaskan Partai Gelora saat ini terus membangun komunikasi dengan partai politik. "Kita sudah jajaki beberapa partai politik untuk memenuhi syarat jumlah kursi di kontestasi Pilkada," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update