Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Muhammad Zaini Jadi Pendaftar Pertama Cawalkot di PKS Parepare

| Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T08:56:01Z
Pasang Iklan
Muhammad Zaini saat mendaftar Cawalkot di Kantor DPD PKS Parepare 

Muhammad Zaini menjadi pendaftar pertama calon Wali Kota (Cawalkot) di DPD Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Parepare. Zaini datang langsung ke Sekretariat PKS Parepare, Senin 25 Maret 2024.


Kedatangan HMZ ke DPD PKS diiringi ratusan simpatisan dari komunitas alumni IKA SMPN 4 Parepare dan IKA SMA PGRI 1 Parepare. Hadir pula komunitas pecinta olahraga tennis serta tokoh masyarakat Himpunan Keluarga Masenrempulu (Hikma) Parepare.


Pengusaha yang sukses di bidang Jasa Konstruksi itu disambut elit partai PKS Parepare, diantaranya, Ketua DPD PKS Parepare Muhammad Samsir Husain, Juru Bicara Partai, Sappe serta sejumlah pengurus kecamatan.


Zaini menunjukkan keseriusannya ingin bertarung di kontestasi Pilkada Parepare. Pengusaha asal Papua itu mengincar kursi 01 Kota Parepare.


Saat ditemui, pria yang akrab disapa HMZ itu siap mengabdikan diri untuk masyarakat Parepare. Olehnya itu, saat ini ia menjajaki partai yang akan mengusungnya.


“Ini bukti keseriusan kami untuk mengabdi di Kota Parepare. Karena itu kami mengajak teman-teman di PKS untuk bersama berbuat yang terbaik,” katanya.


Selaku warga Parepare, HMZ ingin melakukan yang terbaik bagi kota kelahirannya. Zaini siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Parepare.


“Sekali lagi saya sampaikan bahwa sebagai warga parepare tentu ingin berbuat yang terbaik. Saya siap mewakafkan diri apabila masyarakat memberikan kepercayaan,” jelasnya.


Juru Bicara DPD PKS Parepare, Sappe mengaku sejak pendaftaran dibuka pasca pemilu, HMZ merupakan pendaftar pertama. Ia bilang sosok HMZ memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung berebut kursi 01 Parepare.


“Beliau ini sudah memperlihatkan keseriusan untuk maju di pilkada Parepare sebagai bakal calon Walikota, dan PKS terbuka dan akan memberikan peluang,” katanya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update