Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pemilu Usai, Asy'ari Abdullah Sowan ke Ketua Muhammadiyah Parepare

| Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T13:04:02Z
Pasang Iklan
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah silaturahmi dengan Ketua Muhammadiyah Parepare Dr Mahsyar 

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah silaturahmi ke rumah Ketua PD Muhammadiyah Dr. Mahsyar.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu datang bersama Sekretaris Gelora Andi Alamsyah dan Wakil Bendahara DPD Partai Gelora Rasmin Rajab. Mereka banyan berbicara agenda keumatan.


Di sela-sela kunjungan, Ketua Muhammadiyah Parepare Dr Mahsyar memberi dua buku tentang politik Indonesia kepada Asy'ari Abdullah. Masing-masing buku Paradoks Indonesia dan Strategi Transformasi Bangsa. Semuanya bergambar Prabowo Subianto.



"Setelah pemilu selesai, kami rasa perlu menemui tokoh agama. Setelah salat Jumat tadi, kami bersama pengurus Gelora bersilaturahmi ke rumah Ketua PD Muhammadiyah, pak Dr Mahsyar," ungkap Aktivis Muhammadiyah itu, Jumat 8 Maret 2024.


Asy'ari mengatakan setelah pemilu usai waktunya saling bahu-membahu mengurus kemaslahatan umat. Dia menegaskan dirinya terjun ke dunia politik sebagai ladang pahala.


"Kami yang dipercaya mengemban amanah di DPRD tentu akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemaslahatan umat. Tentu berbuat lebih untuk Muhammadiyah," ujar Mantan Ketua KNPI Parepare itu.


Ketua PD Muhammadiyah Parepare Dr Mahsyar mengungkapkan jalan politik itu baik. Menurutnya, apapun bidang dijalani yang penting untuk kemaslahatan umat.


"Semuanya baik, ada yang memilih jalan pendidikan, politik dan pengusaha semua itu baik. Yang penting untuk kemaslahatan," tutur dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update