Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pemkot Ajak LSM Gerak Indonesia Sukseskan Program Pembangunan Daerah

| Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T11:28:31Z
Pasang Iklan
Perayaan HUT ke-8 LSM Gerak Indonesia

Pemkot Parepare melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dede Harirustaman menghadiri HUT ke-8 LSM Gerak Indonesia. Perayaan HUT ke-8 LSM Gerak Indonesia itu digelar di Balai Ainun Parepare, Senin 4 Maret 2024.


Di sela-sela acara juga dilakukan pelantikan pengurus LSM Gerak Indonesia Cabang Wajo. Kemudian, acara itu juga diisi penyerahan penghargaan kepada tokoh masyarakat termasuk kepada Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali.


Mewakili Pemkot Parepare, Dede mengucapkan selamat hari ulangtahun ke-8 LSM Gerak Indonesia. Dirinya mengajak LSM Gerak Indonesia ikut menyukseskan program pembangunan daerah.


"Pemerintah Kota Parepare mengucapkan Dirgahayu LSM Gerak Indonesia yang ke-8 tahun. Semoga menjadi salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat yang ikut berperan aktif dalam menyukseskan program pembangunan daerah Kota Parepare," tutur Dede.


Dia berharap LSM Gerak Indonesia menjadi kelompok masyarakat yang maju dan berkembang terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


Selanjutnya, Dede berharap kepada LSM Gerak Indonesia tetap memberikan sumbangsih ide-ide inovatif dan kreatif dalam upaya memacu kembali semangat dalam meningkatkan kinerja. "Baik untuk kepentingan kesejahteraan anggota dan organisasi," pungkas dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update