Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Wali Kota Kukuhkan Pengurus Forum Masyarakat Bahagia

| Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T13:42:35Z
Pasang Iklan
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali mengukuhkan pengurus Forum Masyarakat Bahagia 

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali mengukuhkan pengurus Forum Masyarakat Bahagia (FMB). Pengukuhan itu berlangsung di Gedung Barugae Rujab Wali Kota Parepare, Kamis (29/2/2024) malam.


Pengukuhan itu dihadiri unsur forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat. Kegiatan itu juga diisi penyerahan penghargaan sejumlah tokoh masyarakat. Termasuk penghargaan untuk Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali.


"FMB Ormas pertama yang saya kukuhkan. Ormas baru tapi gemanya sudah ada di mana-mana," puji Akbar.


Pejabat Kemendagri ini menilai FMB merupakan wadah masyarakat yang memikirkan kemajuan pembangunan daerah. Dia menyebut FMB berkontribusi layaknya ormas dalam melakukan sosial kontrol terhadap pemerintahan.


"Tugas FMB adalah memberikan sosial kontrol, ingatkan pemerintah agar berada di rel yang benar. Tapi jangan sampai lakukan penyidikan. Karena hak penyidikan itu ada pada pak polisi, jaksa, KPK, dan PPNS," beber Akbar Ali. 


Akbar Ali menyebut FMB menjadi mata dan telinganya mendengar aspirasi dan mendapat masukan dari masyarakat. 

"Didemo pun saya sudah dibantu. Karena itu mengingatkan saya jika saya salah langkah," tegas Akbar Ali. 


Sementara Ketua FMB, Zainal Azis Mandeng memuji Akbar Ali yang kerap berbaur bersama masyarakat. Dia menyebut Akbar pemimpin yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Pak Pj Wali Kota ini dapat diterima oleh semua kalangan. Mendengar dan menerima masukan. Selalu turun di masyarakat. Kita bisa temui kalau jogging pagi di lapangan, turun ke pasar, pokoknya sangat mudah ditemui. Seandainya dia ingin maju menjadi Calon Wali Kota, pastinya kita akan mendukungnya," tandas Zainal. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update