Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Safari Ramadan, Gelora Parepare Isi Ceramah Tarawih dan Serahkan Bantuan ke Masjid

| Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T12:35:33Z
Pasang Iklan

 

Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah menyerahkan bantuan ke panitia pembangunan masjid Jami' Al-Busyra Panroko

Partai Gelora Indonesia Kota Parepare keliling safari ramadan di empat kecamatan. Pengurus Partai Gelora salat isya dan tarawih berjamaah di masjid bersama masyarakat.


Safari ramadan itu dipimpin Ustaz Hamka. Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah, Sekretaris Gelora Andi Alamsyah dan Ketua Bangwil V Gelora Iqbal Chalik.


Selain salat berjamaah, Gelora Parepare juga mengisi ceramah tarawih. Rombongan Partai Gelora juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid.


Pengurus Partai Gelora Parepare mengisi ceramah tarawih 

"Safari ramadan ini program tahunan Partai Gelora Parepare. Kami ingin hadir beribadah lebih dekat bersama masyarakat Parepare," ungkap Ketua Gelora Parepare Asy'ari Abdullah saat ditemui di Masjid Jami' Al-Busyra Panroko, Kamis 21 Maret 2024.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu mengatakan safari ramadan sebagai momen merajut silaturahmi di bulan yang suci. Partai Gelora, kata dia, ingin memanfaatkan bulan ramadan dengan berburu amal kebaikan.


"Bulan ramadan ini bulan yang penuh berkah. Momen untuk berlomba-lomba dalam kebaikan," pungkas dia.


Sebelumnya, tim safari ramadan Partai Gelora Parepare juga berkunjung di Masjid Nurul Iman Lemoe Kecamatan Bacukiki. Selanjutnya, rombongan Partai Gelora Parepare akan melakukan safari ramadan di Kecamatan Soreang dan Ujung. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update