Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tatap Pilkada, PAN Parepare Segera Buka Pendaftaran Calon Wali Kota

| Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T14:29:35Z
Pasang Iklan
Partai Amanat Nasional

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare bersiap menatap kontestasi Pilkada. PAN Parepare sudah membentuk tim pilkada untuk melakukan penjaringan calon wali kota.


PAN Parepare menunjuk Ketua Tim Pilkada Muharram Muchtar dan Sekretaris Muhammad Sapril Samad.


Tim pilkada PAN Parepare akan membuka pendaftaran sekaligus pengambilan formulir calon kepala daerah, 28 Maret hingga 17 April 2024. Selanjutnya, untuk pengembalian formulir mulai 20 hingga 30 April 2024.


"Tim pilkada akan bekerja melakukan teknis proses penjaringan. Mulai pembukaan pendaftaran, pengambilan formulir dan pengembalian formulir. Hingga proses pengusungan bakal calon," ungkap Sekretaris DPD PAN Parepare Sapar Muchtar, Rabu 27 Maret 2024.


Sapar membeberkan penjaringan calon kepala daerah PAN Parepare dilakukan dengan mandiri dan objektif. Dirinya membuka kesempatan bagi figur potensial untuk mendaftar sebagai calon wali kota.


"Pembukaan pendaftaran ini menjadi simbol bahwa insyaallah DPD PAN Parepare akan mandiri dan se-objektif mungkin memutuskan calon kepala daerah yang akan diusung. Itu prinsip," bebernya.


Sapar juga menepis asumsi yang menganggap DPD PAN Parepare sudah pasti mengusung calon tertentu. Dirinya menegaskan asumsi itu tidak benar. PAN, kata dia akan menilai para figur dengan indikator yang jelas.


"DPD PAN Parepare tetap objektif dan mandiri dalam mengambil keputusan politik terutama soal calon kepala daerah yang akan kita usung. Tentu menggunakan indikator yang rasional dan objektif. Apakah lewat survei atau potensi menang akan dianalisis secara cermat oleh DPD PAN Parepare," jelasnya.


Sebagai informasi, PAN Parepare menjadi partai yang cukup diperhitungkan di kontestasi Pilkada. PAN berhasil mempertahankan dua kursi DPRD. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update