Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

TSM Nyatakan Siap Maju Pilkada, Optimis Dapat Tiket Partai Nasdem

| Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T13:22:42Z
Pasang Iklan

 

Politisi Nasdem Parepare, Tasming Hamid menyatakan diri siap maju di Pilkada

Politisi Nasdem Tasming Hamid (TSM) menjadi salah satu figur yang mencuat di bursa Pilkada Parepare. TSM pun secara personal menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Parepare 27 November mendatang.


"Alhamdulillah kami di keluarga sudah bermusyawarah dalam menyepakati bismillah kita siap untuk bertarung insyaallah nantinya di bulan November 2024 sebagai calon walikota,” ungkap Tasming saat buka puasa bersama jurnalis di Teras Empang Parepare, Minggu 17 Maret 2024.


Soal partai usungan, Tasming optimis mendapat lampu hijau dari Partai Nasdem. Selain itu, dukungan keluarga dan perolehan suara pileg juga menjadi modal berharga bagi TSM.


"Selaku kader tentu saya siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai Nasdem. Saya tertib apa yang menjadi keputusan partai," ungkap Tasming.


TSM optimis mendapat tiket Pilkada dari Partai Nasdem. Ia mengungkapkan langkahnya saat ini juga tidak lepas dari respons positif Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse.


"Apa yang saya lakukan hari ini, ini juga menjadi respon positif dari pak ketua (Rusdi Masse) memberikan sinyal untuk mempersiapkan diri bertarung di pilkada nanti. Insyaallah," bebernya.


TSM saat ini mulai aktif membuka komunikasi dengan partai politik. Dirinya juga sudah mematangkan tim pemenangannya. Wakil Ketua DPRD Parepare itu, juga aktif mensosialisasikan diri ke masyarakat.


"Partai Nasdem kan tiga kursi. Jadi kami sudah membuka komunikasi dengan partai lain membangun koalisi," ungkap dia.


"Mohon doanya Insya Allah ikhtiar ini butuh dukungan kita semua,” tandasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update