Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Asy'ari Abdullah Bertemu Muhammad Zaini, Isyarat Duet di Pilkada Parepare?

| April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-09T03:40:54Z
Pasang Iklan

 

Ketua Gelora Parepare Asy'ari Abdullah bertemu Bakal Calon Wali Kota H Muhammad Zaini

Sejumlah figur di Kota Parepare mulai santer disebut-sebut bakal bertarung di Pilkada. Dua di antaranya, Ketua Gelora Parepare Asy'ari Abdullah dan pengusaha asal Papua Muhammad Zaini.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu sudah menyatakan diri untuk siap maju di Pilkada. Sikap yang sama ditunjukkan Zaini. Dirinya bahkan sudah mendaftar di PAN dan PKS sebagai calon wali kota Parepare.


Kedua figur ini terpotret bertemu di salah satu warkop di Kota Parepare. Asy'ari dan Zaini bermanuver membuka peluang bakal duet di Pilkada Parepare.


"Bincang-bincang santai dengan pak Haji. Kita bertukaran pikiran terkait kemajuan kota Parepare ke depan," ungkap Asy'ari saat ditemui di O2 Garden Space Parepare, Senin 8 April 2024.


Bung Ari tak menampik jika dirinya juga membahas soal penjajakan koalisi Pilkada. Menurutnya, Zaini salah satu figur yang sudah menyatakan diri maju di kontestasi Pilkada.


"Kita masih terus lakukan penjajakan. Pak Haji Zaini kan sudah siap maju, kami juga di Gelora demikian. Peluang bersama Haji Zaini masih sangat terbuka. Partai Gelora siap berkolaborasi," kata Asy'ari.


Sementara itu, Muhammad Zaini menyebut pertemuan dengan Asy'ari sekadar bincang-bincang santai. Dirinya banyak membahas soal bisnis masing-masing.


"Ini hanya pertemuan biasa. Ngopi sambil bincang-bincang ringan seputar bisnis masing-masing," kata Zaini.


Ditanya soal peluang duet dengan Asy'ari, Zaini mengatakan semua kemungkinan bisa terjadi. Menurutnya, tensi politik menjelang pilkada masih dinamis.


"Ya bisa saja (duet dengan Asy'ari Abdullah). Kita akan bicarakan lebih lanjut," pungkasnya.


Selain dua nama tersebut, figur lainnya yang menyatakan diri akan maju bertarung di Pilkada Parepare yakni; Tasming Hamid, Yasser Latief, Faisal Andi Sapada, Taqiyuddin Djabbar, Erna Rasyid Taufan, Rahmat Sjamsu Alam dan Shafwan. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update