Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Bos Lippo Group Beri Sinyal Investasi di Parepare, Ajak Pengusaha Sulsel

| April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T14:38:15Z
Pasang Iklan
Pj Wali Kota Akbar Ali dan Owner Lippo Group James Riady meninjau Pasar Lakessi

Bos Lippo Group James Riady melirik kota Parepare sebagai lokasi investasi. James bahkan turun langsung ke Parepare melihat aset Pemkot yang siap dikembangkan.


James Riady turun dengan rombongan petinggi perusahaan dan anak perusahaan Lippo Group. 


James mengunjungi lima aset potensial milik Pemkot Parepare. Kelimanya yakni rujab sekda, eks kampung kuliner, eks pasar seni, eks cahaya ujung dan pasar Lakessi.


Salah satu konglomerat Indonesia itu memberi sinyal siap membangun usahanya di Parepare. Dirinya mengatakan investasi perlu didukung oleh masyarakat.


"Sama juga halnya dengan investasi. Masyarakat disini menunjang investasi. Bagaimana pengusaha bisa mau untuk investasi disini," kata dia.


James juga mengajak pengusaha lokal Sulsel untuk membangun Kota Parepare. Dirinya siap bekerjasama mengembangkan potensi usaha di Parepare.


"Lebih indah lagi kalau ada orang lokal. Disini perlu ada hotel. Kita ajak orang dari Parepare atau Sulsel masuk modal kita bangun. Saya biayai tidak masalah. Kita kerjasama," kata dia. 


"Kita lihat disini tidak ada mal, tidak ada bioskop, tidak ada matahari. Saya ajak orang lokal disini," lanjutnya. 


Dia menantang pengusaha lokal untuk investasi di Parepare. Ia membeberkan banyak tokoh-tokoh dari Sulsel juga harus masuk berinvestasi di Parepare.


"Apapun yang bisa kita bantu kita akan bantu. Jangan hanya mengandalkan kami saja, banyak pengusaha yang tertarik untuk membangun Kota Parepare," ajaknya.


Sementara itu, Penjabat Wali Kota Akbar Ali menyebut kedatangan James Riady di Parepare merupakan suatu kehormatan.


"Saya sampaikan sebuah kehormatan betul bagi kita kota Parepare didatangi salah satu tokoh. Beliau ini selain sebagai tokoh ekonomi tokoh pendidik juga tokoh kesehatan," puji Akbar.


Akbar mengatakan James Riady sudah melihat sejumlah aset potensial milik Pemkot Parepare. Dirinya berharap Lippo Group bisa memanfaatkan potensi potensi itu sehingga memiliki nilai ekonomis.


"Semoga dengan kunjungan Pak James ini, aset-aset yang potensial bisa dimanfaatkan dan dikembangkan. Sehingga memberi efek ekonomi kita bersama baik dari mikro maupun kita dari pemerintah kota Parepare," papar Akbar.


Akbar mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk mendukung iklim investasi yang sehat.


"Ini harus kita support semua baik dari kalangan ASN dari kalangan kampus dari kalangan pengusaha dari keamanan dan sebagainya. Harus kita manfaatkan betul kesempatan ini khusus nya teman-teman LSM, ormas dan sebagainya," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update