Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Golkar Parepare Jajaki 9 Nama Kandidat Pasangan ERAT, FAS hingga Kaharuddin

| April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T07:24:09Z
Pasang Iklan
Kantor Golkar Parepare 

Golkar Parepare segera menentukan pendamping bakal calon Wali Kota Erna Rasyid Taufan (ERAT). Ada 9 nama yang masuk radar partai Golkar Parepare untuk mendampingi istri Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.


"Siapa yang akan mendampingi ERAT itu harus segera dibuka. Kita tengah melakukan penjajakan konkret. 1 Mei tim sudah akan turun melakukan survei untuk memotret siapa yang punya potensi untuk mendampingi Erat menuju ke arah kemenangan,"jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kepada media, Jumat 26 April.


Wali Kota Parepare dua periode tersebut menyebut ada 9 nama yang tengah dijajaki untuk menjadi pasangan ERAT. 


"Kalau dari internal partai ada Kaharuddin Kadir, Pangerang Rahim, M Zaini, H Syamsul Latanro(HSL), Kadarusman, serta Nasarong. Sementara dari eksternal, Golkar menjajaki 3 kandidat ketua partai masing-masing Faisal Andi Sapada (FAS) , Rahmat Sjamsul Alam(RSA) serta H Surianto,"bebernya.


Golkar Parepare, kata TP, tidak menutup kemungkinan akan membuat koalisi gemuk. Meskipun secara persyaratan, Golkar Parepare bisa mengusung sendiri calonnya .


"Ada petunjuk dari pak Ketum (Airlangga Hartarto) untuk menjajaki koalisi (Indonesia Maju) seperti di Pilpres. Makanya kita melakukan pendaftaran di penjaringan bakal calon di partai lain," jelas TP. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update