Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Jelang Pilkada, TSM dan Asy'ari Abdullah Jalin Silaturahmi

| April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T04:11:22Z
Pasang Iklan

 

Tasming Hamid dan Asy'ari Abdullah 

Dua politisi muda Kota Parepare Tasming Hamid dan Asy'ari Abdullah bertemu. Pertemuan tersebut dilakukan di tengah hangatnya penjajakan koalisi menuju Pilkada Parepare 2024.


TSM yang menyatakan diri maju sebagai calon wali kota Parepare memang gencar bersilaturahmi dengan para tokoh. Termasuk menjalin komunikasi dengan pimpinan partai politik.


Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Ketua Gelora Parepare Asy'ari Abdullah. TSM datang dengan tim pemenangannya.


Di sisi lain, Asy'ari Abdullah juga secara terbuka telah menyatakan diri bakal bertarung di Pilwalkot. Mantan Ketua KNPI Parepare juga aktif bertemu dengan pimpinan parpol dan tokoh masyarakat.


"Kami menerima kedatangan saudara Tasming Hamid. Di momen lebaran, menjalin silaturahmi itu hal yang baik. Kedatangan saudara Tasming ini juga suatu penghormatan," kata dia.


Asy'ari Abdullah mengaku juga sedikit banyak menyinggung soal persiapan menuju Pilkada. Sebagai Ketua Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah terbuka dengan siapapun.


"Ini kan masih dalam penjajakan. Kami di Partai Gelora Parepare terbuka. Namun di Partai Gelora, kami sudah diberi restu dari DPN dan DPW untuk ikut bertarung di Pilkada," kata dia.


Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Partai Nasdem Tasming Hamid mengatakan silaturahmi dengan parpol dan tokoh ini merupakan persiapan menjelang pilkada. Dirinya datang meminta masukan dan saran menjelang pilkada.


"Alhamdulillah semenjak menyatakan niat untuk maju di kontestasi Pilkada 2024, kami membuat program bersilaturahmi dengan tokoh dan parpol. Ini sebagai bentuk mappatabe dengan tokoh masyarakat yang ada di Parepare," kata dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update