Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Manuver Asy'ari Abdullah Menuju Pilkada, Temui Ketua Gerindra Parepare

| April 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-10T11:31:19Z
Pasang Iklan
Asy'ari Abdullah saat bertemu Ketua Partai Gerindra Surianto

Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah terus bergerak menjajaki koalisi di Pilkada 2024. Asy'ari baru-baru ini bertemu Ketua Partai Gerindra Surianto di salah satu warkop, Selasa 9 April 2024.


Dua Ketua Partai itu duduk semeja di ruang privat. Mereka terlihat berbincang santai empat mata. Perbincangan itu dihiasi hidangan masing-masing secangkir minuman.


Asy'ari tampak mengenakan baju polo warna biru sedangkan Surianto datang memakai kemeja biru muda. 


"Tadi ngopi-ngopi santai. Bahas usaha. Ya kami juga bicara kondisi politik Parepare saat ini," kata Asy'ari saat dihubungi, Rabu 10 April 2024.


Pria yang akrab disapa Bung Ari itu mengungkapkan pertemuan tersebut juga upaya menjajaki koalisi di Pilkada. Asy'ari menyebut pertemuan tersebut membuka peluang Gelora dan Gerindra bekerjasama di Pilkada.


"Kita partai terbuka (untuk koalisi). Gerindra juga berpeluang bersama-sama Gelora. Kami terus membuka komunikasi dengan partai-partai lain menuju Pilkada Parepare 27 November mendatang," jelas Mantan Ketua KNPI Parepare itu.


Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Surianto enggan banyak bicara soal pertemuan tersebut. Soal peluang koalisi dengan Gelora, Surianto masih perlu membahas secara detail dengan partainya.


"Belum pak (koalisi)," singkat Surianto saat dihubungi Tegas Indonesia via WhatsApp.


Sekadar diketahui, kedua Ketua Partai ini sama-sama ingin maju bertarung di Pilkada Parepare. Asy'ari sudah menyatakan secara terbuka kesiapannya maju di Pilkada. Begitu pula Surianto dengan modal tiga kursi yang juga terus mensosialisasikan diri sebagai calon walikota. 


Peluang kedua figur tersebut akan berpasangan menarik dinantikan. Terlebih jika Gelora dan Gerindra berkoalisi sudah bisa memenuhi syarat mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update