Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Nasdem Siapkan Opsi Pasangan TSM-YL di Pilwalkot Parepare

| April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T03:50:06Z
Pasang Iklan
Tasming Hamid dan Yasser Latief


DPW Nasdem Sulsel tidak menutup kemungkinan mengusung pasangan calon dari kader internal sendiri, pada Pemilihan Walikota Parepare. 


Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, saat diwawancarai media, Rabu (17/4).


Taqim -sapaannya- menanggapi munculnya dorongan kuat dari kader dan masyarakat kepada Yasser Latief (YL) yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare.


NasDem, kata Taqim, merupakan partai yang menghargai kader dan dorongan masyarakat.


"Termasuk di Pilwalkot Parepare ada Pak Yasser, beliau kader terbaik kita," tuturnya.


Nasdem Sulsel sendiri telah menyepakati Tasming Hamid sebagai calon 01. "Nanti kita lihat apakah bisa memasangkan Nasdem-NasDem (TSM-Yasser Latief). Semua masih dinamis," terangnya


Yasser juga mengaku siap secara pribadi maju di Pilwalkot Parepare. Namun ia menegaskan siap mendukung apapun keputusan Rusdi Masse.


"Saya siap mendukung siapa yang diputuskan partai. Kalau kakak Tasming yang ditunjuk (sebagai cawalkot) saya tentu legowo. Saya juga siap dengan semua opsi. 01 atau 02 nantinya (berpaket dengan Tasming Hamid)," tegasnya.


YL saat ini mulai sowan ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sementara sejumlah pimpinan partai juga mulai membuka komunikasi politik dengan YL. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update