Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Puji Fasilitas dan Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Bos Lippo Group : Sempurna Sekali

| April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T12:15:15Z
Pasang Iklan
Bos Lippo Group James Riady berkunjung di RSUD Andi Makkasau Parepare


Bos Lippo Group James Riady berkunjung di RSUD Andi Makkasau Parepare. Dia melihat fasilitas dan pelayanan rumah sakit andalan Parepare, Senin 1 April 2024.

Kunjungan James itu didampingi sejumlah petinggi perusahaan Lippo Group. Hadir pula Pj Wali Kota Akbar Ali dan Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare dr Renny Anggraeni.


Di sela-sela kunjungan tersebut, James menanyakan ketersediaan fasilitas dan tenaga dokter RSUD Andi Makkasau. Dia juga masuk ke beberapa ruang perawatan dan IGD.


Setelah berkeliling, James memuji pelayanan dan fasilitas RSUD Andi Makkasau. Dirinya bahkan menyebut RSUD Andi Makkasau terbaik dari rumah sakit pemerintah yang ada.


"Sempurna sekali. Saya senang sekali, saya bersyukur pelayanan rumah sakit di Parepare ini bisa dalam standar begini baik. Tempatnya semua bersih rapi. Tenaga kerjanya juga baik, direkturnya juga menguasai sekali," pujinya.


Pemilik Siloam Hospitals itu mengatakan warga Parepare harus bersyukur punya rumah sakit yang bagus itu. 


James mengajak RSUD Andi Makkasau untuk menjalin kerjasama dengan Siloam Hospitals. "Kita harus kerjasama dengan Siloam. Maupun di Makassar dan Jakarta. Kerjasamanya terkait rujukan dan pelatihan," ajaknya. 


Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare dr Renny Anggraeni bersyukur atas kedatangan James Riady. Dirinya mengungkapkan RSUD Andi Makkasau tak sebanding dengan Siloam Hospitals, tapi terus berbenah.


"Jujur kalau mau disandingkan dengan RS Siloam, itu saya mundur dulu. Tapi dengan segala keterbatasan yang ada, kami berupaya untuk memperbaiki dari waktu ke waktu. Mulai dari layanannya, kebersihannya, dan segala fasilitas," ungkapnya.


Renny senang mendapat pujian dari pemilik Siloam Hospitals. Namun dirinya tak berpuas diri dengan pujian tersebut. 


"Semoga apa yang kami buat ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Parepare. Harus dipertahankan supaya lebih baik lagi," pungkas dia (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update