Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Ribuan Warga Antusias Ikut Nobar Timnas Indonesia di Posko TSM

| April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T07:21:03Z
Pasang Iklan

 

Suasana nobar di Posko Pemenangan Tasming Hamid 

Ribuan warga ikut nonton bareng (nobar) laga Timnas U-23 vs Uzbekistan di Posko Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare Cappa Ujung, Senin malam, 29 April 2024. 


TSM akronim akrab Tasming, bersyukur bisa mengakomodir keinginan pecinta bola khususnya di Parepare untuk menyaksikan perjuangan garuda muda di semifinal AFC U 23.


Tim pemenangan TSM menyiapkan layar videotron ukuran besar dan gedung bebas hujan. Nobar itu diikuti ribuan penonton. Tim TSM juga menyediakan doorprize atau hadiah menarik bagi peserta nobar.


"Alhamdulillah animo masyarakat menyaksikan timnas Garuda Indonesia luar biasa. Meskipun tim kesayangan kita kalah, namun para pembelanya yang hadir nobar tetap bisa merasa semangat, merasa menang, dengan puluhan hadiah menarik yang disediakan," ujar juru bicara Tasming Hamid, Fuad Ukkas. 


Menurutnya, alasan TSM menggelar nobar ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi demi merawat kerukunan dan persatuan bangsa, khususnya antar warga Kota Parepare. Mengingat sepakbola merupakan cabang olahraga yang paling digemari di tanah air, sehingga sangat efektif sebagai sarana pemersatu.


Selain itu, alasan lain, sebagai warga negara, wajib mensupport siapapun yang berjuang mengharumkan nama Indonesia, terlebih di kancah internasional sebagai bentuk nasionalisme. Jiwa nasionalisme harus terus ditumbuhkan, terutama kepada generasi muda sebagai pewaris perjuangan bangsa ini di masa yang akan datang. 


Hadir beberapa tokoh di antaranya Suyuti legislator dari partai Nasdem, dua legislator asal PPP Rudi Najamuddin dan Namri Nasir, Ketua PDIP Parepare Andi Mustafa Mappangara, tokoh masyarakat H. Rahman Saleh, eks Wakapolres Muhabbar dan beberapa tokoh lainnya. 


Nobar diselingi acara hiburan seperti musik akustik persembahan Rusdi Bento. Ada games, quiz dan doorprize yang menyediakan berbagai hadiah menarik. Khusus doorprize, pemenang hadiah utama Ibu Rosnani dari Ujung Lare. Sementara bertindak sebagai master of ceremony, Nurul dan Erwin. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update