Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

SAR Gandeng Puluhan PaBemor Kunjungi Korban Kebakaran di Wala Tedong Sidrap

| April 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T11:17:55Z
Pasang Iklan


Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif yang saat ini juga bakal mencalonkan dirinya sebagai Bupati Sidrap di Periode mendatang.


H. Syaharuddin Alrif atau biasa di sapa dengan anak mudana Sulsel ini terus bergerak hadir untuk rakyat Khususnya Warga Sidrap dan pada Umumnya Warga Sulawesi Selatan.


Kali ini Anak Mudana Sulsel kembali turun untuk meninjau warga Wala Tedong, Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap Selasa (09/04/2024).


Kunjungan ini untuk melihat langsung dan menyerahkan kan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan dua rumah dan beberapa kendaraan seperti mobil dan motor.


Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif menyampaikan agar kiranya para korban kebakaran dapat di beri kesabaran dan ketabahan menjalani musibah ini,


"Di balik semua ini pasti ada hikmahnya, maka dari itu saya selaku warga Sidrap turut prihatin apa yang menimpa keluarga di Wala Tedong," kata Syahar.


Tak hanya itu Syaharuddin Alrif juga mengajak komunitas para pa bemor atau becak Motor dari komunitas Usman Isa Bemor, untuk ikut turut dalam meninjau dan mengawal saya untuk pergi kunjungi keluarga kita yang tertimpa musibah. pungkasnya.

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update