Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Seru! Bahtiar-Akbar Nobar Timnas Bersama Warga Parepare di Lapangan Andi Makkasau

| April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T04:14:04Z
Pasang Iklan
Suasana nonton bareng Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Andi Makkasau Parepare 

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali nonton bareng laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Nobar itu dihadiri ribuan warga Parepare.


Pemkot Parepare memusatkan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Parepare, Senin (29/4/2024) malam.


Pantauan media, warga mulai berdatangan sejak pukul 19.30 Wita. Ribuan warga Parepare dan sekitarnya tampak memenuhi lapangan dan samping panggung utama. Sebelum pertandingan dimulai, berbagai pengisi acara menghibur penonton nobar Timnas.


Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh warga Parepare untuk menikmati nonton bareng dengan bersuka ria.


"Malam ini, malam yang indah untuk kita semua. Kita nonton bareng dan bersuka ria dan memantapkan kebersamaan kita sebagai bangsa," ujarnya.


"Seluruh masyarakat Parepare, Sulsel, mari kita doakan saudara kita yang sedang berjuang di lapangan bola bisa meraih kemenangan," tambahnya.


Sementara itu, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali menyampaikan rasa terima kasihnya ke masyarakat Parepare yang sangat antusias hadir untuk memberikan dukungan untuk tim Garuda Muda.


"Saya sangat berterima kasih karena begitu antusiasnya warga parepare dengan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas kita melawan Uzbekistan," katanya.


Akbar Ali berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan saat menghadapi Uzbekistan.


"Mudah-mudahan malam ini kita bisa menyaksikan kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update