Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

AMM Parepare Siap Gelar Musda Bersama Tiga Organisasi Otonom

| Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T11:13:56Z
Pasang Iklan


Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Parepare segera menggelar musyawarah daerah (Musda) bersama. Ketiga organisasi otonom AMM itu yakni Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan gerakan kepanduan Hizbul Wathan.


Musda bersama itu mengusung tema 'Kolaborasi Pemuda Majukan Parepare'. Kegiatan tersebut rencananya akan dipusatkan di Gedung Islamic Centre, Jumat 24 Mei 2024. 


Musda bersama itu juga akan dirangkaikan dengan dialog politik yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Masyarakat, akademisi dan juga dihadiri oleh teman-teman aktivis kepemudaan


Ketua Panitia Musda Bersama AMM, Rasmin Rajab berharap angkatan muda Muhammadiyah melahirkan ide dan gagasan untuk pembangunan sumberdaya manusia (SDM) di kota Parepare.


"Peran organisasi kepemudaan harus memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan kota. Anak muda tidak boleh pasif. Perkembangan teknologi yang begitu cepat dengan segala kemudahan sistem informasi harus dimanfaatkan dengan baik," ajaknya.


"Bukan sebaliknya yang malah mereduksi gerakan-gerakan kepemudaan. Yang jelas kita harus hadir dan mengambil peran sebagai mitra strategis bagi pemerintah kota," kata Rasmin


Bendahara KNPI Parepare itu menjelaskan kegiatan musda bersama 3 organisasi otonom Muhammadiyah ini akan dilaksanakan pemilihan Formatur yang nanti akan memilih masing-masing ketua dengan menggunakan sistem Elektronik Vote. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update