Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Erna Rasyid Ingin Golkar dan Gelora Parepare Satu Perahu di Pilkada

| Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T14:14:15Z
Pasang Iklan
Tim Erna Rasyid Taufan mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPD Gelora Parepare


Bakal calon wali kota Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT) ikut berebut tiket pilkada di Partai Gelora. Melalui tim pemenangannya, Erna mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPD Gelora Parepare, Rabu 15 Mei 2024.


ERAT diwakili Ketua Tim Pemenangan, Kaharuddin Kadir, Tommy Sunarto dan Baswedan. Mereka diterima Ketua Bappilu Gelora Satria Parman Agoes Mante. Didampingi pula tim Pokja penjaringan calon walikota dan wakil walikota Partai Gelora.


Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir mengungkapkan Partai Golkar dan Gelora punya pengalaman berkoalisi secara nasional. Ia berharap koalisi tersebut bisa juga dibangun hingga ke daerah.


"Kenapa pilihannya partai Gelora? Karena kita sudah punya pengalaman secara nasional Partai Gelora dan Golkar berkoalisi di Pilpres," ungkap dia.


"Kita harap koalisi yang ada di pusat ini bisa bangun kembali hingga ke daerah. Tentu koalisi Indonesia Maju itu, para petinggi partai sudah punya kesepakatan atau pengalaman kerja bagus memenangkan Pilpres," papar Kaharuddin yang juga Ketua DPRD Parepare itu.


Kaharuddin berharap Golkar dan Gelora Parepare bisa satu perahu bersama partai lain di Pilkada 27 November mendatang.


"Tentu kalau kita bisa sama-sama ini, sekaligus membangun komitmen bersama dan kesepakatan. Termasuk bagaimana membicarakan tahapan dalam rangka pemenangan pilkada," tutupnya.


Kedatangan tim ERAT disambut baik Partai Gelora Parepare. Ketua Bappilu Gelora Parepare Satria Parman Agoes Mante siap membuka diri dengan semua calon.


"Alhamdulillah, kita sebagai kader Partai Gelora yang merupakan pendatang baru sangat terbuka dengan semua calon. Jadi harapan kita siap menerima lamaran semua calon. Kita siap berkolaborasi," ujar dia.


Namun dirinya menegaskan, Pokja penjaringan calon walikota dan wakil wali kota Partai Gelora ingin mencari figur unggul. Dirinya siap berkolaborasi untuk meraih kemenangan di Pilkada Parepare.


"Yang pasti di tim penjaringan ini, tetap kita kedepankan komunikasi politik yang aktif dan intens. Semoga semua calon kita bisa banyak mendapat calon yang unggul yang bisa kita ajak kolaborasi," kunci dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update