Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Kemenag dan Ansor Parepare Bawa Satu Truk Bantuan untuk Korban Banjir ke Wajo-Luwu

| Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T09:03:02Z
Pasang Iklan
Kemenag dan Ansor-Banser Parepare salurkan bantuan kemanusiaan ke korban banjir Wajo-Luwu

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare berkolaborasi dengan PC GP Ansor melakukan aksi kemanusiaan. Mereka menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir di Kabupaten Wajo dan Luwu.


Bantuan sebanyak satu truk itu diantar langsung oleh tim Kemenag dan Ansor-Banser Parepare. Mereka dilepas Kepala Kemenag Parepare Fitriyadi di Halaman Kantor Kemenag, Selasa 21 Mei 2024.


Bantuan tersebut terkumpul dari kontribusi warga Kemenag Parepare bersama kader Ansor-Banser. Ada yang menyumbang makanan maupun minuman. Ada beras, makanan instan dan air mineral.


"Bantuan ini kita akan langsung serahkan ke Kementerian Agama Wajo dan Luwu. Nanti kemenag masing-masing yang menyalurkan ke masyarakat korban banjir," kata Fitriyadi.


Dirinya berharap bantuan kemanusiaan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. Fitriyadi juga ingin memastikan bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran.


"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kami ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Wajo dan Luwu yang terkena dampak bencana banjir," tutur dia.


Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Parepare M Rusman memuji kolaborasi yang terus terbangun dengan Kemenag. Termasuk dalam mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut.


"Berkat kolaborasi dari Ansor-Banser dan Kemenag bantuan kemanusiaan bisa terkumpul dan akan disalurkan. Semoga saudara-saudara kita korban banjir bisa terbantu dengan uluran tangan kami berupa bantuan sembako ini," tutup dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update