Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Muhammad Zaini Ikut Berebut Tiket Pilkada Parepare di Partai Gelora

| Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T14:30:06Z
Pasang Iklan

 

Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini mendaftar di Partai Gelora 

Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota di Partai Gelora, Rabu 15 Mei 2024. 


MZ datang mengambil formulir pendaftaran diwakili tim pemenangannya di Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare, Rabu (15/5/2024).


Tim Pemenangan MZ yang dipimpin Abdul Muin diterima resmi Ketua Bappilu Gelora Parepare Satria Parman Agoes Mante beserta jajarannya. 


Mewakili MZ, Abdul Muin menyampaikan salam hormat MZ kepada seluruh jajaran Gelora Parepare. Dirinya senang diberi kesempatan untuk ikut berebut mendapatkan rekomendasi. 


"Dengan mendaftar di Gelora, Bapak H Muhammad Zaini atau MZ berharap bisa berteman dengan Gelora untuk bersama-sama di Pilkada Parepare, memenangkan Pilkada, dan menjadikan Parepare maju," ungkap Muin.


Muin menekankan, MZ siap mengikuti semua tahapan, mekanisme, dan persyaratan di Gelora, sebagai bukti keseriusan berteman dan membangun koalisi menuju Pilkada. 


Sementara itu, Ketua Bappilu Gelora Parepare S Parman Agus Mante menyambut positif keseriusan MZ untuk berteman dan bersama-sama Gelora bertarung di Pilkada Parepare. 


"Tentu kami siap membuka ruang komunikasi intens dengan bakal calon yang betul-betul serius ingin bersama Gelora bertarung di Pilkada, salah satunya dengan Bapak MZ," kata Parman. 


Caleg terpilih DPRD Parepare ini pun memaparkan, tahapan selanjutnya setelah pengambilan formulir adalah pengembalian formulir yang dijadwalkan pekan depan. Setelah itu para kandidat yang mendaftar diundang untuk bertemu dengan DPW Gelora Sulsel dan DPN Gelora Nasional. 


"Pertemuan dengan DPW dan DPN ini sekaligus untuk mempertegas komitmen dan keseriusan kandidat bersama Gelora bertarung dan memenangkan Pilkada," tegas Parman.


Gelora pada Pemilu 2024 di Parepare mendapatkan dua kursi legislatif. Masih butuh tambahan minimal tiga kursi sehingga menjadikan lima kursi sebagai syarat minimal kandidat untuk maju bertarung di Pilkada Parepare. 


Gelora pun terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun yang dibawa oleh kandidat yang nantinya resmi mendapatkan rekomendasi Gelora. 


MZ menjadi kandidat keempat yang mengambil formulir di Gelora. Kandidat lainnya yakni Faisal Andi Sapada (FAS) dikabarkan akan menjadi kandidat kelima mengambil formulir di Gelora. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update