Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Penemuan Mayat Pria di Parepare Bikin Geger Warga, Begini Penyebabnya !

| Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:43:33Z
Pasang Iklan
Penemuan mayat di Kelurahan Watang Soreang Kota Parepare 

Warga Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan jasad pria membusuk dalam rumah.


Nahasnya, kondisi pria lanjut usia ini ditemukan sudah dipenuhi belatung, diperkirakan meninggal tiga hari yang lalu dan baru ditemukan pada Senin (27/5/2024) sore. Penemuan jasad pria ini sontak mengundang perhatian warga sekitar.


Tangis anak korban pecah setelah mengetahui kabar duka itu. Petugas BPBD, Damkar dan kepolisian setiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


"Ditemukan mayat seorang laki-laki, namanya Pak Mahyudin, pada pukul sekitar 16.10 (Wita). Kondisinya diduga dari Tim BPBD, telah wafat sekitar tiga hari yang lalu. Kondisinya sudah dipenuhi belatung," kata Lurah Watang Soreang, Hikmayani Sulaeman, Senin (27/5/2024) petang.


Dia membeberkan, penyebab kematian pria 65 tahun diduga kesetrum listrik, karena saat hendak dievakuasi oleh petugas ditemukan lilitan kabel di bagian kaki korban.


"Tadi ada beberapa isu bahwa, almarhum wafat karena ada korsleting listrik, karena ditemukan lilitan kabel di kakinya. Iya diduga kesetrum," ujar Hikmayani. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update