Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

PPP Parepare Bicara Peluang Besar Berkoalisi dengan TSM di Pilkada

| Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T10:17:42Z
Pasang Iklan

Tasming Hamid kembalikan formulir pendaftaran calon walikota di PPP

Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid serius ingin berkoalisi dengan PPP. Dirinya bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Parepare, Selasa 14 Mei 2024.


Tasming datang dengan tim pemenangan. Terlihat hadir Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief dan anggota DPRD Nasdem Asmawati. Selanjutnya hadir pula sejumlah tokoh masyarakat dan mantan legislator yang bergabung di tim force dan Besti TSM.


 Ia diterima langsung Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin beserta pengurus intinya.


Tasming Hamid berharap PPP berkoalisi dengan Nasdem mengusung dirinya Pilkada Parepare. TSM mengungkapkan dirinya dan PPP punya hubungan emosional yang baik. 


"Kami sudah seperti saudara, kalau sudah seperti saudara kenapa tidak kita tindaklanjuti dengan berkoalisi bersama," tutur TSM.


Bukan hanya di kepengurusan partai, TSM juga menyebut hubungan baik yang terus terjalin dengan fraksi PPP di DPRD. "Olehnya itu, kami berharap pak Ketua bisa mempertimbangkan kami," kata dia.


Wakil Ketua DPRD Parepare itu sebelumnya sudah melakukan komunikasi politik dengan DPC PPP Parepare dan juga DPW PPP Sulsel. 


"DPW mengirim pesan supaya lebih intens komunikasi dengan DPC.Karena beliau mau ya, sudah jadi," ujar dia.


"Terimakasih pak Ketua telah menerima kami, saya menegaskan ini bentuk keseriusan kami kembali hadir mengembalikan formulir, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi langkah awal untuk bekerjasama ke depan," jelas TSM.


Sementara itu, Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin menyambut baik langkah TSM Yanga sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Ia menyebut itu langkah positif dan bukti keseriusan TSM ingin bersama PPP.


"Karena memang, parameter kita, patron Partai politik untuk mengusung harus melalui tahapan. Mulai mengambil formulir pendaftaran dan pengembalian. Siapa saja yang ingin mengendarai partai harus mengikuti tahapan," ucapnya.


Jamaluddin menyebut peluang berkoalisi dengan TSM itu besar. Apalagi, kata dia TSM sudah menunjukkan keseriusannya dengan datang mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP.


"Saya kira besar peluangnya untuk kita berkoalisi. Semuanya punya potensi yang sama sebenarnya," ungkap dia.


Selanjutnya, semua bakal calon yang mengambil dan mengembalikan formulir itu pasti akan segera tindaklanjuti. Prosesnya nanti itu sesuai tahapan yang diatur peraturan organisasi PPP. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update