Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Taqiyuddin Djabbar Ikut Berebut Tiket Pilkada di Partai Gelora Parepare

| Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T13:10:03Z
Pasang Iklan
Taqiyuddin Djabbar (TQ) mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Parepare di Partai Gelora Indonesia

Taqiyuddin Djabbar (TQ) mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Parepare di Partai Gelora Indonesia. Taqiyuddin diwakili Sahabat TQ mendatangi kantor Partai Gelora Parepare, Minggu 19 Mei 2024.


Rombongan Sahabat TQ disambut Tim Pokja Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Partai Gelora Parepare. Hadir pula Wakil Bendahara Partai Gelora Rasmin Rajab.


Koordinator Sahabat TQ, Ibrahim Fattah memuji Partai Gelora Parepare yang membuka ruang bagi calon wali kota dan wakil wali kota. Menurutnya, Partai Gelora Parepare telah membuka keran demokrasi bagi para calon wali kota.


"Sehingga ini suatu ikhtiar untuk berkontestasi di Pilkada Parepare. Menurut kami bahwa Partai Gelora telah membuka ruang, berarti kran demokrasi dibuka untuk semua orang yang merasa diri penting untuk menerapkan gagasannya kemajuan Parepare," ujarnya.


Ibrahim mengatakan Taqiyuddin Djabbar akan menyampaikan orasi politiknya saat pengembalian formulir nantinya. Dirinya membeberkan misi penguatan UMKM yang diusung TQ.


"Misinya yakni penguatan UMKM. Karena inilah kelompok yang paling rentan terhadap perubahan yang terjadi. Sehingga Pemda dalam hal kebijakan walikota harus memastikan bahwa entitas pelaku UMKM itu harus survive," paparnya.


Sementara itu, Ketua Tim Pokja Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Partai Gelora, Muhammad Ishak menyambut baik kedatangan sahabat TQ. Ishak menyebut semua bakal calon akan diperlakukan sama dalam proses penjaringan.


"Kita apresiasi dan sangat terbuka kepada setiap bakal calon yang ada. Alhamdulillah semua punya peluang yang sama. Tinggal bagaimana setiap calon bisa lebih intens berkomunikasi aktif dengan kami," ungkap dia.


Sebagai informasi, Partai Gelora Parepare sudah menerima empat bakal calon wali kota. Keempatnya yakni Erna Rasyid Taufan, Tasming Hamid, Muhammad Zaini dan Taqiyuddin Djabbar. Sedangkan satu bakal calon wakil wali kota yakni Idam Jaya Gaffar.


Pengambilan formulir berlangsung sejak 15 Mei dan berakhir 22 Mei 2024. Selanjutnya, Partai Gelora akan menjadwalkan pengembalian formulir mulai 27 hingga 29 Mei 2024. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update